Wakili Kapolres Purwakarta, Kompol Ricky Ardipratama Ikuti Anev Situasi Kamtibmas Bersama Polda Jabar

    Wakili Kapolres Purwakarta, Kompol Ricky Ardipratama Ikuti Anev Situasi Kamtibmas Bersama Polda Jabar

    POLRES PURWAKARTA - Mewakili Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain, Wakapolres, Kompol Ricky Ardipratama beserta jajaran mengikuti Anev Mingguan Situasi Kamtibmas yang di pimpin Kapolda Jawa Barat, Irjen Pol Akhmad Wiyagus, Pada Senin, 29 April 2024.

    Kegiatan Analisa dan Evaluasi (Anev) terhadap kinerja jajaran ini dilaksanakan di secara virtual di Aula Selatan, Mapolres Purwakarta. 

    Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain melalui, Wakapolres, Kompol Ricky Ardipratama menjelaskan Anev Mingguan ini merupakan sebuah wadah untuk mengoreksi kegiatan yang telah dilaksanakan serta untuk memotivasi seluruh satker agar lebih meningkatkan kinerjanya menjadi lebih baik.

    "Melalui kegiatan Anev ini pimpinan dapat mengingatkan secara langsung di masing-masing fungsi untuk melaksanakan tugas sesuai dengan rencana kerja yang telah direncanakan, " ucap Kapolres Purwakarta yang akrab disapa Ricky itu. 

    Wakapolres menyebut, rapat ini dilaksanakan dalam rangka menindaklajuti situasi kamtibmas terkini. Sehingga beragam upaya penanganan dan pencegahan dilakukan guna terciptanya kamtibmas yang aman dan kondusif.

    “Rapat ini dilakukan sebagai bentuk evaluasi menghadapi situasi kamtibmas terkini guna terciptanya Harkamtibmas khususnya di wilayah hukum Polres Purwakarta Polda Jabar, ” kata Dia. 

    Ricky berpesan kepada personel untuk terus lakukan komunikasi dan koordinasi secara intens ke Instansi dan stakeholder terkait serta seluruh lapisan masyarakat dalam rangka mewujudkan Harkamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polres Purwakarta, Polda Jabar. Polres Purwakarta, Polrestabes Bandung, Polres Pangandaran,  "Ya harapannya dengan terus dilakukannya anev ini secara rutin dapat terus memonitoring kondisi kamtibmas di wilayah Kabupaten Purwakarta, sehingga jika terjadi kendala ataupun permasalahan yang memicu keresahan masyarakat bisa dideteksi dan dicegah sedini mungkin, " pungkasnya. (AD)

    Purwakarta

    Purwakarta

    Artikel Sebelumnya

    Dukung Garuda Muda Indonesia, Polres Purwakarta...

    Artikel Berikutnya

    Nobar Timnas Indonesia di Mako Polsek Bojong

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Tatap Muka dengan Warga, Bhabinkamtibmas Polsek Cibatu Terjun Langsung ke Masyarakat
    Bhabinkamtibmas Desa Cibukamanah Gotong Royong Bersihkan Rumput di Lingkungan Masyarakat
    Pimpin KTT World Water Forum, Panglima TNI Sambut Kedatangan Presiden Jokowi Di Bali

    Ikuti Kami